Kalahkan Swedia, Inggris Melaju ke Semifinal Piala Dunia 2018 - Media Multi Cahya

Kalahkan Swedia, Inggris Melaju ke Semifinal Piala Dunia 2018

Share This

Samara - Timnas Inggris terus menjaga mimpi menjadi juara Piala Dunia 2018. Peluang terus dijaga setelah menaklukkan Swedia pada perempat final di Samara Arena, Sabtu (7/7/2018) malam.
Tak tanggung-tanggung, tim besutan Gary Southgate itu memastikan tiket semifinal Piala Dunia 2018 dengan kemenangan 2-0. Bagi Inggris, ini adalah kali pertama mereka melaju ke semifinal Piala Dunia setelah edisi 1990.

Kini, Inggris tinggal menunggu lawan di semifinal Piala Dunia 2018. Pemenang dalam duel Rusia melawan Kroasia pada dinihari nanti yang berhak menantang The Three Lions.
Jalan Pertandingan
Swedia yang diprediksi bakal bermain bertahan justru lebih dulu membuat ancaman. Namun, umpan terobosan yang dilepaskan Sebastian Larsson di menit ketiga masih sulit dijangkau Viktor Claesson karena terlalu kencang.
Di menit ketujuh, giliran Inggris yang melakukan percobaan. Dele Alli mengirimkan umpan terobosan ke arah kotak penalti Swedia. Sayangnya, Harry Kane tak mampu menyambut umpan tersebut karena terlalu deras.
Swedia masih berani untuk bermain terbuka. Ancaman pun kembali diberikan di menit ke-12. Claesson melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang masih melambung tipis di atas gawang Inggris kawalan Jordan Pickford.

Tidak ada komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages